Sabtu, 20 Desember 2014

MARI MEMBANGUN KELUARGA DAN KAMPUNG HALAMAN ( GUNUNG KIDUL )

SALAM SEJAHTERA FORUM KOMUNIKASI GUNUNG KIDUL
( SALAM GUNDUL )
Salam kepada semua perantau dari Gunung kidul, semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
Kepada perantau dari Gunung kidul dimana saja berada silahkan menggunakan forum ini untuk saling bekomunikasi, biarpun hanya lewat blog semoga kita dapat mengambil positif dan semoga berawal dari blog ini kita saling mengenal lebih dekat dan nantinya akan menjadi saudara di dunia dan akhirat, Amin.
Mari kita saling berkomunikasi untuk kompak saling membangun baik keluarga atau kampung halaman kita Gunung Kidul. Selama ini kita terfokus pada aktivitas dalam karir,tanggung jawab dan lain-lain. Mulai sekarang mari kita mulai mencoba untuk melihat bagaimana kampung halaman kita, bagaimana akan perkembangan kampung halaman kita, dan semua hal baik dari yang terkecil yang bisa kita lakukan untuk kampung halaman kita Gunung Kidul.
Walau hanya lewat blog ini mumgkin nanti ada yang bisa membuat inovasi yang berarti untuk kampung halaman kita yang bermanfaat untuk kehidupan orang tua,saudara,dan semua orang yang ada dikampung  halaman kita.
Jangan berfikir ini semua tidak mungkin terjadi, semoga dengan niat baik ini dan tuhan bisa memberikan kemudahan untuk tujuan kita semua dalam forum ini, pasti nanti tuhan akan memberi jalan pada kita semua dan memberi kesempatan pada kita. Yang jelas kalau nanti blog ini bisa menyatukan kita semua perantau dari Gunung Kidul akan lebih mudah kita dalam mencapai tujua baik ini.
Mulai sekarang mari kita sedikit meluangkan pikiran dan waktu apa yang bisa kita lakukan untuk kampung halaman kita. Hal apa biarpun hanya kecil tapi baik dan bermanfaat buat orang banyak mari kiat lakukan bersama-sama.
Saya berharap nanti blog ini menjadi media komunikasi bagi  kita semua para perantau dari Gunug Kidul, dalam berbuat kebaikan untuk kampung halaman kita.
Sekian dan terimakasih,
Salam gundul.
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar